Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Hadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari)

0
13

Indramayu SMInews.com -Kejaksaan Negeri Indramayu (Kejari) lakukan kegiatan pisah sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) lama Douglas Pamino Nainggolan dengan Kajari baru Denny Achmad, pada Rabu (03/03/2021).
Pisah sambut bertempat di Aula Kejari ini, dihadiri oleh jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Indramayu, para pejabat BUMN & BUMD serta para pimpinan bank cabang yang ada di Indramayu.

Nina Agustina, Bupati Indramayu juga tampak menghadiri kegiatan tersebut, ia menyampaikan harapannya terhadap Kajari baru agar dapat bersinergi dengan Forkopimda.

“Semoga Kajari baru dapat bersinergi dengan Forkopimda untuk membangun Indramayu Bermartabat,” harap Nina, Rabu, 3 Maret 2021 dihadapan awak media.

Hal senada juga disampaikan oleh ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indramayu, Syaefudin. Ia menyampaikan harapannya.

“Kepada Bapak Douglas Pamino Nainggolan, semoga beliau sehat selalu, sukses, dan tidak pernah lupa dengan Indramayu,” tuturnya.

“Untuk Kajari baru selamat datang, semoga bisa meningkatkan kinerja kejaksaan dan lebih bersinergi dengan kami dalam membangun Indramayu kedepan,” tegas Haji Syaefudin, SH.

Sementara itu, Douglas P. Nainggolan yang pindah tugas ke Kejaksan Tinggi Kalimantan Tengah sebagai Assisten Pidana Khusus mengatakan kesan selama menjabat sebagai Kajari Indramayu.

“Indramayu ini daerah yang sangat kaya, alamnya luar biasa, Sumber Daya Manusianya (SDM) saya liat punya etos kerja, tidak ada alasan bagi Indramayu untuk tidak maju kedepannya,” ucapnya.

Douglas juga berpesan agar secara umum, Kajari baru bisa meneruskan apa yang sudah baik selama ini, dan yang kurang baik dibenahi lebih bagus lagi.

Di tempat yang sama, Denny Achmad berjanji ingin meningkatkan kinerja kejaksaan dan peninggalan baik dari Kajari lama akan dilanjutkan.

“Untuk kedepan, pasti kejaksaan sebagai bagian dari pemerintahan tentunya mendukung penuh pembangunan yang ada di Indramayu ini,” tutur Denny.

Denny Achmad sendiri sebelumnya menjabat sebagai kepala kejaksaan negeri di Kabupaten Karo, Sumatera Utara.

Pewarta : IMAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here