Bupati Hadiri Milad ke 42 SMK Muhamadiyah 1 Sumedang

0
41

Sumedang, SMI.- SMK Muhamadiyah 1 Sumedang (SMK MUSAS) merayakan Milad ke 42 dengan menggelar berbagai kegiatan yang dimulai dari tanggal 7 samapi 12 Januari 2020. Salah satunya adalah Lomba Pekan Kreatifitas Pelajar (LPKP) Antar SMP/ MTs Se Kabupaten Sumedang. Dalam LPKP ini ada tiga cabang yang dilombakan, yaitu Bola Voli, Keagamaan dan Pasanggiri Pop Sunda.

Puncak kegiatan milad ke 42 ini dilaksanakan dengan gerak jalat sehat. Untuk pelepesan bendera start dilakukan langsung oleh Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M.

Dalam sambutanya, Kepala SMK Muhamadiyah 1 Sumedang, Drs. Ade Junaidi mengaku bahwa perayaan milad kali ini terasa sangat special, karena dihadiri langsung Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M.

Drs. Ade Junaidi juga menyampaikan kepada Bupati Sumedang bahwa di SMK 1 Sumedang memiliki pesantren dengan 70 santri, akan tetapi sarana prasarananya masih kurang. Selain itu, Ade juga menyampaikan bahwa Mesjid yang ada di SMK Mumahadiyah 1 Sumedang sudah Over capacity .

Selain itu, Drs Ade Junaidi juga megnucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu berjalanya kegiatan. “Saya ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu berjalanya acara kegiatan dari mulai tanggal 7 sampai tanggal 12 ini. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah mensponsori kegiatan ini” Ungkapnya.

Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir, S.T., M.M. mengucapkan selamat ulang tahun yang ke 42, semoga SMK Muhamadiyah 1 Sumedang semakin maju, semakin berkembang, menjadi lembaga pendidikan yang mencetak generasi yang berakhlak mulia, sehat, cerdas, menjadi generasi Qurani yang memberikan kemanfaatan bagi umat, menjadi bagian solusi di tengah masyarakat.

Menurut Bupati, SMK Muhamadiyah 1 Sumedang telah berhasil untuk mewujudkan alumni yang berprestasi dan berakhlakul karimah, lebih dari itu memberikan kemanfaatan bagi masyarakat. Terkait usulan yang disampaikan Kepala Sekolah, tentang Pesantren dan Mesjid akan segera di proses.

Bupati juga Berpesan, dalam kondisi seperti ini agar menjaga nama baik diri kita, keluarga dan sekolah, jangan melakukan perbuatan – perbuatan yang tidak terpuji.

“Mari kita wujudkan bersama Program Sumedang Simpati” Ajak Bupati.

Bupati juga titip pesan, wujudkan Sumedang menjadi kota terbersih seperti dulu dapat Adipura di tahun 60an.

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here