Bupati Berharap Pemuda Pancasila Ikut Membantu Pembangunan Daerah

0
46

Sumedang, SMI.- Bupati Sumedang H. Dony Ahmad Munir meminta Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang terpilih Agus Muslim agar terus bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Sumedang dalam melaksanakan pembangunan daerah.

Hal tersebut Bupati sampaikan saat menutup secara resmi Musyawarah Cabang (Muscab) VII Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Sumedang, di Islamic Center, Rabu (7/8).

“Kepada Ketua MPC masa bhakti 2019 – 2023 saya ucapkan selamat. Ini adalah amanah yang telah diaklamasi.  Mudah-mudahan satu komando dengan energi dan semangat baru menjadikan PP sebagai bagian pembangunan Kabupaten Sumedang melalui Visi Sumedang Simpati” ujarnya.

Diharapkan Bupati,  ke depan PP bisa meningkatkan kiprahnya sehingga memberikan kontribusi sesuai dengan program kerja oraganisasi terutama dalam mengatasi berbagai persoalan daerah seperti kemiskinan dan pengangguran.

“Keberadaan organisasi akan dirasakan ketika manfaatnya dirasakan oleh masyarakat. Mari ke depannya kita buat program kerja yang betul-betul Bisa memberikan kemanfaatan.  Tidak muluk-muluk tapi bisa menyentuh kebutuhan masyarakat,” kata Bupati.

Bupati juga menambahkan, melalui Muscab tersebut PP diharapkan dapat mengevaluasi perjalanan roda organisasi 5 tahun sebelumnya dan menentukan program 5 tahun ke depan yang  bisa memberikan kemanfaatan untuk kesejahteraan anggota PP dan  masyarakat Sumedang.

“Hal yang baik kita pertahankan dan tingkatkan kemudian yang kurang kita perbaiki,” pungkasnya.

Pewarta : Y. Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here