Bruno Silva Resmi Berkostum PSIS Semarang

0
6

Semarang,SMI.- Teka teki siapa pemain asing yang di rekrut Management PSIS Semarang untuk menempati slot striker, akhirnya terjawab sudah. Bruno Silva pemain berpaspor Barsil akhirnya merapat di Laskar Mahesa Jenar.

Bruno Silva yang sebelumnya juga sempat memperkuat PSIS Semarang di liga 1 musim kompetisi 2018, kemudian usai kompetisi sempat memperkuat klub liga arab selama setengah musim kompetisi.

Untuk Shopee liga 1 2019 pada putaran ke dua di pastikan Bruno Silva berkostum PSIS dengan nomor punggung 91 seperti yang dipakainya saat kompetisi liga 1 tahun 2018 lalu.

Bertempat di Gedung Balaikota Pemkot Semarang secara resmi Bruno Silva diperkenalkan kepada para pendukung dan pecinta PSIS Semarang. Wali Kota Semarang Hendar Prihadi,SE.MM sangat mendukung dengan bergabungnya Bruno Silva di Tim Mahesa Jenar dan di harapkan dapat memperbaiki peringkat PSIS pada putaran ke dua nanti.

Hendrar Prihadi, SE.MM dihadapan para supporter Laskar Mahesa Jenar menyampaikan bahwa kembalinya Bruno Silva ke PSIS Semarang diharapkan mampu membangkitkan semangat para pemain lain.

“Hari ini kita datangkan seorang pemain asing yang pasti sudah dikenal oleh penggemar sebelumnya. Mudah – mudahan dengan kehadirannya dapat membangkitkan lagi harapan untuk kejayaan PSIS di shoppe liga 1 musim ini,” pungkasnya.

Bruno Silva Striker PSIS Semarang Foto : M. Taufik

Sementara CEO PSIS, Yoyok Sukawi saat di wawancarai para awak media usai memperkenalkan Bruno Silva mengatakan bahwa Bruno Silva akan menempati posisi striker dan akan duet bersama Marini Junior sebagai ujung tombak supaya PSIS lebih tajam dalam melakukan serangan.

“Dengan bergabungnya Bruno Silva di PSIS maka punggawa lebih komplit sehingga memudahkan pelatih dalam meramu tim PSIS dan harapan kami lini depan lebih tajam” Katanya.

Menurutnya, duo Brasil merupakan duet yang sangat berbahaya apabila di lapangan nanti. Yoyok menambahkan bahwa Bruno Silva di ikat kontraknya memakai seragam PSIS selama 1,5 musim kompetisi sampai dengan akhir 2020.

“Saya yakin nantinya dapat membawa Laskar Mahesa Jenar bercokol di peringkat 8 besar di shopee liga 1 2019 sesuai dengan target managemen PSIS Semarang, dimana liga 1 tahun 2018 lalu PSIS bertengger di posisi 10,” pungkasnya.

 

Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here