BP3K Pameungpeuk Gelar Bimbingan Pemberdayaan Perempuan

0
7

Soreang, SMI- Balai Penyuluhan Pertanian, Perikanan dan Kehutanan (BP3K) Pameungpeuk menyelenggarakan pemberdayaan masyarakat perdesaan tingkat Kecamatan Pameungpeuk Tahun 2019 dengan tema pemberdayaan perempuan melalui kelompok wanita tani (KWT) untuk meningkatkan kemandirian & aktualisasi perempuan, di Aula Kecamatan Pameungpeuk, Senin (5/8).

Acara yang dihadiri peserta Kader Posyandu Se Kecamatan Pameungpeuk ini dibuka Sekretaris Kecamatan (Sekcam) Pameungpeuk Sandi Apriatna S.STP dan Koordinator BP3K Pameungpeuk  Panji bertindak sebagai narasumber.

Koordinator BP3K Pameungpeuk, Panji mengatakan bahwa tujuan dari pengembangan kawasan rumah pangan lestari (KRPL) dan gizi keluarga mengembangkan ekonomi produktif dan menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Terbentuknya kelompok ini adalah pembangunan kebersamaan mengimplemtasikan kebijakan pemerintah tentang pertanian bagi ibu-ibu, dan meningkatkan kesejahteraan keluarga. Diharapkan seluruh peserta harus mengikuti dengan sungguh -sungguh yang di berikan materi oleh narasumber” ucapnya.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here