BNNK dan Polres Sumedang Razia Tempat Hiburan Malam

0
49

SUMEDANG, SMI.-

Untuk memberantas dan mempersempit peredaran gelap Narkotika dan obat – obatan terlarang, Polres Sumedang bekerjasama dengan BNN Kabupaten Sumedang melakukan Razia dan pemeriksaan urin dibeberapa tempat hiburan malam dan rumah kontrakan di Kabupaten Sumedang, Selasa (5/10/18).

Bersama Satuan Reserse narkoba Polres Sumedang, BNNK Sumedang melakukan Razia di Arrosa dan Studio Karaoke, Serta Kontrakan Anggrek.

Razia tempat hiburan yang dilakukan Polres dan BNNK Sumedang, berdasarkan  Surat Perintah Ka BNNK Sumedang No : Sprin/398/X/2018/BNNK-SMD tentang Giat Razia Gabungan di Tempat Hiburan. Serta melibatkan Kasi Pemberantasan Kompol H. Agus Suryana, SH, AKP Idan Wahyudin Kasat Narkoba Polres Sumedang, IPTU Taryono KBO Sat Narkoba Polres Sumedang, IPDA Tedi Rusmiadi kanit idik 4 reskrim, Kasi Rehabilitasi BNNK Sumedang, dr.H Rahmatullah Sidik dan Unsur Subdenpom III/2 Sumedang.

Setelah di lakukan Tes Urine menggunakan Rapid Test 6 Indikator terhadap 70 Pengunjung dan setelah hasil pemeriksaan 2 orang positif K2 (Sintetis Ganja) setelah di konfirmasi dengan alat yang sama, masih tetap positif. Orang Yang bersangkutan dilakukan asesmen  pendalaman dan penyidikan oleh Satuan Reserse Narkoba Polres Sumedang.

Ketika konfirmasi, Kasi Pemberantasan Kompol H. Agus Suryana, SH., membenarkan adanya Razia dan tes urin di tempat hiburan dan menemukan dua orang pengunjung wanita yang positif K2 (Sintetis Ganja) dan kasusnya sedang didalami oleh Polres Sumedang.

“Kegiatan seperti ini akan terus berlanjut, Kemarin dari kontrakan juga ditemukan pengguna benzodiazepine” Tambahnya. ** Y Rusmana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here