Big Match Bali United Vs. Persib, Kedua Tim Targetkan Tiga Poin

0
8

Duel sengit akan tersaji di peken ke-29 Shopee liga 1 antara Persib Bandung melawan Pemuncak Klasemen Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Kamis (28/11/2019).

Laga di prediksi akan semakin panas karena kedua kesebelasan menargetkan 3 poin, Persib ingin mendapatkan poin penuh untuk bisa masuk ke 5 besar sedangkan Bali United terus berupaya menemukan kemenangan setelah harus mendapatkan lima hasil minor secara beruntun.

Bali United berada di puncak klasemen dengan 57 poin, unggul 12 poin dari borneo FC yang berada di Posisi Kedua. Kemenangan atas Persib tentunya akan mengkokohkan posisi Bali United dalam perebutan Juara.

Bali United terancam tidak diperkuat  dua pemain utama, Melvin Platje dan Ilija Spasojevic. Sebaliknya, meskipun Ahmad Jufriyanto atau juve masih cidera Tim Maung Bandung akan kembali di perkuat penyerang asal Chad, Ezechiel N’Douassel dipastikan siap tampil setelah sempat absen akibat akumulasi kartu kuning.

Meskipun krisis pemain depan, Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert tidak menanggap itu suatu keuntungan, karena Bali United merupakan tim yang solid.

“Kekuatan bali adalah kedalaman skuat merea dan pilihan untuk lini serang. Menarik melihat bagaimana Bali mengatasi hal ini. Mereka punya sejumlah pemain cepat lainya. Jadi saya yakin mereka punya solusi untuk hal ini” ungkap Robert seperti dikutip dari laman resmi Persib.

Sedangkan pelatih Stefano Teco Cugurra mengaku gembira karena bisa tampil di kandang. Dia berharap supporter Bali United dapat memberikan dukungan penuh dan memberikan semangat kepada Tim yang sedang berjuang dilapangan.

“Kita harus konsentrasi ke tim kita. Tidak usah bicara soal PERSIB. Karena kita tahu PERSIB punya pemain juga pelatih bagus. Tapi yang paling penting, kita harus perbaiki tim sendiri,” kata Teco.

Laga Bali United Vs Persib Bandung akan disiarkan di Indosiar pukul 20.30. (*)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here