Bibit Waluyo : Jangan Lupa 17 April 2019 Ke TPS “Tusuk Prabowo – Sandi”

0
11
Puluhan ribu pendukung pasangan Capres 02 Prabowo – Sandi saat mengikuti jalan sehat di Lapangan Masjid Agung Jawa Tengah Gajah Medoho Semarang. Foto: M. Taufik

Semarang, SMI.-

Puluhan ribu Pendukung Pasangan Calon Presiden 02 Prabowo – Sandi, memadati Lapangan Dugderan  Masjid Agung Jawa Tengah Gajah Medoho Semarang, untuk mengikuti  Jalan sehat yang diadakan DPW Gerindra Jateng, yang didukung oleh partai pengusung koalisi Pemenangan Capres 02 Prabowo – Sandi   PKS,  Demokrat, PAN dan Partai Berkarya, Minggu (7/4/2019).

Sekjen DPW Gerindra Jateng yang juga Anggota Komisi A DPRD Jateng Sriyanto Saputra, dalam sambutannya mengatakan “Puluhan ribu peserta jalan sehat yang hadir disini, dari kami tidak menyediakan hadiah, tidak ada nasi bungkus dan tidak ada uang saku. Tapi kami berharap rekan – rekan semua tetap semangat, tidak mengendurkan keinginannya datang memenuhi undangan untuk mengikuti jalan sehat ini. Di hari ini kita tinggal hitungan hari menuju tanggal 17 april 2019, kami mohon kesabarannya , ujian terus menerpa kita, namun ini adalah bagian dari tantangan, misalnya hari ini juga kampanye Akbar di Gelora Bung Karno, ada jutaan pendukung Prabowo – Sandi, Namun izin jam dibatasi hanya sampai pukul 10.00 harus selesai karena tempat akan dipakai oleh Institusi yang lain”.

Politisi Gerindra itu mengatakan bahwa, hari ini pula di 22 kota dan daerah secara serentak mengadakan kegiatan yang sama, dengan dihadiri dan diikuti sekitar 200.000 peserta. “Kami mohon maaf kalau sekiranya pak Prabowo tidak bisa hadir dan berkampanye di Semarang, karena disisi perizinan tidak mudah dan dipersulit. Mau di simpang lima tidak diizinkan, mau di Jatidiri juga tidak diizinkan, katanya tidak masuk dalam SK yang dikeluarkan oleh KPU, tapi kami akan terus berjuang apa adanya” tukas Sriyanto.

Menurut Sriyanto, di Semarang tidak ada tempat yang representative selain di Simpang lima, dan Jatidiri. Oleh karena itu, mari kita semua ramai – ramai tanggal 10 April 2019 berbondong bondong menuju ke Kota Solo. “Di Solo juga ada hambatan, kami mengajukan tanggal 11 April 2019 namun pihak 02 diminta untuk tanggal 10 april 2019, Oke kami nurut. Namun perkembangannya ada informasi 01 kampanye taggal 9 april 2019. Apakah kita ciut, kita akan tetap kampanye  di Solo taggal 10 april 2019 di Stadion Sriwedari Solo” Ungkapnya.

Sriyanto berharap, rekan – rekan relawan dan pejuang Semarang yang ke Solo untuk menjaga ketertiban, keaman dan  ketenangan. “Disana sini kita amati trend kenaikan elektabilitas Prabowo – Sandi terus menanjak. Untuk itu, kita harus waspada, kita antisipasi tanggal 17 april 2019 itu rival kita satu kosa kata kecurangan, mari kita siap kawal TPS mari kepada relawan-relawan dan pejuang – pejuang untuk memenangkan pasangan 02 Prabowo – Sandi.” Pungkasnya.

Relawan peserta jalan sehat saat mendengarkan orasi politik dari Penasehat Badan Pemenangan Jawa Tengah pasangan 02 Prabowo – Sandi. Bibit Waluyo. Foto : M. Taufik

Sementara pada kesempatan yang sama Mantan Gubernur Jateng dan Mantan Pangdam IV/ Diponegoro Jateng serta sekaligus Penasehat Badan Pemenangan 02 Jateng Bibit Waluyo, mengatakan,” Ojo lali tanggal 17 april 2019 ke TPS  Tusuk Prabowo – Sandi  No 02 wes kuwi waeliyane ora usah (Jangan Lupa Tanggal 17 April 2019 ke TPS Tusuk Prabowo – Sandi No 02 sudah itu, lainya tidak usah). Pak Prabowo berpesan jaga TPS awasi semuanya jangan sampai lengah, tidak makan tidak apa apa sampai selesai, jangan ditinggal ya? KPPS juga jangan ditinggal, tidak makan sehari  tidak mati , terima kasih, “pungkasnya.  ** M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here