Bersinergi Dengan komite, Kepala SMPN 1 Kadipaten Wujudkan Peningkatan Kualitas Pendidikan

0
5

Tasikmalaya SMInews.com Baru satu Bulan mengemban Amanah sebagai Kepala Sekolah, Drs. Wawan langsung tancap gas untuk meningkatkan kualitas pendidikan para peserta didik SMPN 1 Kadipaten.

Bekerja sama dengan Komite Sekolah, Drs. Wawan terus berupaya membenahi apa yang menjadi kekurangan di SMPN 1 Kadipaten “Menggali kekurangan – kekurangan, baik sarana Sekolah ataupun sarana lainya untuk diperbaiki yang kurang, dari sebelumnya, dan yang belum ada akan berusaha di adakan” Paparnya.

Dengan adanya pembenahan ini diharapkan kualitas dan mutu pendidikan bagi para Peserta didik yang ada di SMPN 1 Kadipaten dapat meningkat.

Gebrakan yang di lakukan Kepala Sekolah ini di apresiasi Oleh Ketua Komite H. Toto beserta jajaranya. “Kami ingin sisa – sisa jabtan ini di manfaatkan semaksimal mungkin. Jabatan adalah Amanah yang benar benar harus di gunakan sekuat tenaga baik pikiran, tenaga harus mampu di tumpahkan demi kualitas pendidikan di Sekolah ini”.

Sarana dan Prasarana pendidikan di SMPN 1 Kadipaten akan terus ditingkatkan, dengan harapan prestasi dan kualitas pendidikanya pun akan meningkat juga.

“Sarana dan prasarana Sekolah ini akan di usahakan berbagai cara agar bisa mendapatkan sarana yang diperlukan sekolah. Pokoknya ingin Sekolah ini menjadi sekolah yang terdepan dalam hal kualitas pendidikanya” Pungkasnya.

Pewarta : HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here