Bendera Berkibar Di Halaman Kantor Indonesia Power Saguling Pomu Memperingati Hari Lahir Pancasila 2020

0
5

KBB, SMInews.com Berdasarkan himbauan dari pemerintah untuk mengibarkan bendera merah putih satu tiang penuh mulai pukul 06:00-18:00 dalam rangka memperingati hari lahir pancasila 1 juni 2020. Ada yang unik dalam pengibaran bendera kali ini, karena di tengah pandemi covid -19 maka tidak dihadiri oleh seluruh karyawan melainkan oleh petugas satpam yang sedang dinas.

Jangan sampai keliru bahwa hari lahir pancasila dan hari kesaktian pancasila itu berbeda, dimana hari lahir pancasila di peringati pada tanggal 1 Juni sedangkan hari kesaktian pancasila di peringati pada tanggal 1 Kktober pada setiap tahunnya, dimana hari lahir pancasila resmi  diputuskan sesuai keputusan presiden republik indonesia nomor 24 tahun 2016 yang di sampaikan di gedung merdeka bandung oleh presiden republik Indonesia Joko Widodo.

Indonesia Power Saguling Pomu melaksanakan peringatan hari lahir pancasila yang dilaksanakan oleh para petugas satpam yang sedang dinas dimana dalam pengibaran bendera merah putih tersebut di hadiri oleh Sps Humas dan Kam Agus Suryana dengan tema Pancasila Dalam Tindakan Melalui Gotong Royong Menuju Indonesia Maju.

Pewarta : Deni HM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here