Belajar Beladiri di Perguruan Budi Suci Gratis

0
47

Semarang, SMI.-

Perguruan pencak silat Budi Suci membuka kesempatan kepada masyarakat yang ingin belajar ilmu beladiri dengan tanpa di pungut biaya alias gratis.

Padepokan yang berdiri sejak tahun 1985 ini, mengusung pendidikan berbasis ilmu kanuragan beladiri dan ilmu pernapasan ini sudah banyak menelurkam ribuan pesilat, yang tersebar di seluruh Indonesia.

Menurut keterangan guru besar padepokan Budi Suci, Kh. Achmad Suyatno, hingga kini usia padepokan ini sudah 33 tahun,  meneruskan almarhum abah Dimyati Cirebon. Padepokan Budi Suci memiliki lebih dari sepuluh ribu murid yang tersebar di seluruh Indonesia, perwakilan terbesar diluar Jawa  ada di Riau, Kalimantan, Sumatra dan Lampung.

“Silat beladiri Budi suci mengutamakan konsep olah rasa, yang mana inti dari segala kekuatan adalah kuasa dari Tuhan Yang  Maha Esa. Selain itu pengikut budi suci dituntut bertakwa dan keimanan, serta rasa berserah diri hanya kepada Yang Maha Kuasa” Kata Kh. Achmad Suyatno, yang akrab di panggil Abah Yatno.

Murid padepokan Budi Suci dilarang sombong, dan takabur. Selain dapat ilmu yang dipelajarinya, juga mampu mengobati dirinya sendiri. Abah Yatno juga berharap, pengikut Budi suci menolong masyarakat.

“Ada 10 jurus yang akan dipelajari dalam belajar ilmu beladiri tenaga dalam” Kata Abah Yatno.

Bagi yang ingin belajar silat di Budi Suci, silahkan datang langsung ke alamat  : Pondok Raden Patah blok E1/2 RT 04/03 Sriwulan,  Sayung Demak Jawa Tengah atau mengghubungi nomor  0857 9900 5000 Gratis tidak dipungut biaya.

** Untung Teguh

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here