Battra Supranatural Nusantara Meriahkan Jateng Fair 2019

0
65
Ketua Battra Supranatural Nusantara, Joon Genthong sedang menerapi Pasien. Foto: M. Taufik

Semarang, SMI.- “Kehadiran Jateng Fair 2019 yang merupakan kegiatan siklus tahunan selalu ditunggu masyarakat Jawa Tengah untuk mengunjunginya, karena banyak sekali produk promosi, hiburan menarik serta menampilkan teknologi modern,” Ungkap Gubernur Jateng Ganjar Pranowo saat membuka Jateng Fair 2019.

Menurut Ganjar, Jateng Fair 2019 sebagai sarana promosi pembangunan di bidang usaha perdagangan, perindustrian, kerajinan tangan serta mengangkat produk – produk unggulan masyarakat Jawa Tengah.

“Jateng fair setiap tahun selalu kita perbaiki serta evaluasi, partisipasi publik angat penting sebagai masukan kita serta masyarakat,” pungkasnya.

Sementara itu, Direktur Pusat Rekreasi dan PRPP Jateng, Titah Listyorini memaparkan bahwa pameran rekreasi dan hiburan Jateng Fair 2019 ini diikuti 300 stand instansi dan 320 booth stand. Acara Jateng fair di gelar selama 17 hari, mulai 28 juni sampai dengan 14 juli 2019. Pengunjung dapat meramaikan dan menikmati kegiatan Jateng Fair mulai pukul 16.00 sampai pukul 23.00 WIB.

Titah juga menjelaskan bahwa gelaran Jateng Fair tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana tahun 2019 ini ada wahana baru yang hadir, diantaranya permainan salju (snow play park) serta laser show yang bisa dinikmati secara gratis, serta hiburan  menarik lainnya.

“Target kami 500.000 pengunjung bisa tercapai. Ini dikarenakan ngepasi dalam masa liburan anak sekolah,” ungkapnya.

Selain itu, setiap hari sabtu malam suguhan hiburan musik di meriahkan artis nasional serta artis local, dimana jadwal sudah disiapkan siapa saja artis yang akan tampil dipanggung hiburan dalam acara hiburan.

“Untuk tiket masuk bagi pengunjung Jateng Fair pada hari biasa 15 Ribu sedangkan hari libur 20 ribu,”pungakasnya. saat mendampingi gubernur Jateng Ganjar Pranowo dalam peresmian pembukaan Jateng Fair 2019 dengan tagline Jateng Fair 2019 Glorious Borobudur, Jumat, (28/6 /2019).

Dari kiri: Mbah Bei, Ki Ridwan,Ki wongso dan Om Wimpie Battra SN. Foto: M.Taufik

Dari 300 stand, salah satu yang paling menarik yaitu stand Battra Supranatural Nusantara yang ikut meriahkan serta meramaikan  gelaran Jateng Fair tahun ini. Stand Battra Supranatural Nusantara bertempat di Bale Merapi memberikan jasa pelayanan terapi dan pengobatan tradisional diantaranya bekam, pijat penyembuhan, pijat refleksi, terapi listrik, totok wajah, Hypnoterapi, batuk menahun, asma, kolestrol, asam urat, gula darah, konsoltasi spiritual, kartu tarot, konsultasi psikologi serta menyediakan ramuan herbal, diantaranya minyak pijat syaraf, minyak sawan bayi, minyak zaitun aura kantil, minyak rempah aura alam, bobok rempah keseatan. Bobok rempah kecantikan, bobok rempah aura alam.

Yang lebih menarik, ada promosi gratis apabila pengunjung menginginkan terapi gratis orang tidak mampu dan pemegang kartu KIS.

Pewarta : M. Taufik

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here