Bank Sampah Berbagi di Bulan Suci

0
3

Tasikmalaya, SMInews.com  Pengurus Bank Sampah Kampung Joglo, kembali berbagi dengan memberikan santukan kepada anak yatim piatu. Meskipun dalam kondisi pandemi covid-19, tidak menyurutkan para pengurus untuk melaksanakan kegiatan rutin untuk berbagi dengan sesama.

Ridwan Nuryakin selaku penanggung jawab kegiatan mengatakan bahwa, acara santunan ini sudah lama berjalan, santunan ini di focuskan kepada Yatim piatu dan jompo. Pada pelaksanaan kali ini sedikit berbeda sebab acara kali ini tepat di bulan Suci ramadhan dan dalam keadaan prihatin akan virus yang sedang melanda.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar sesuai harapan kami, dan para pengurus kegiatan santunan ini kami lakukan di bulan suci ini dengan harapan barokah dari acara kami bersama ini berlipat ganda, karena acara ini juga bisa sedikit membantu warga yang berhak menerimanya di saat situasi ekonomi sedang sulit akibat corona. Alhamdulillah sekitar 100 orang bisa menerima paket yang kami sediakan.  Mudah – mudahan saja acara santunan ini terus berjalan ke depanya”.

Pewarta : HS

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here