Banjir Bandang Terjang Tasikmalaya, 6 Orang Meninggal Dunia

0
29

TASIKMALAYA, SMI.-

Hujan deras yang terus mengguyur wilayah Tasikmalaya menyebabkan terjadinya Banjir Bandang, Selasa (6/11/18). Berdasarkan data dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tasikmalaya, Banjir merendam ratusan rumah di tiga kecamatan yaitu Cipatujah, Karang Nunggal, dan Culamega.

Menurut salah seorang warga, pada pagi hari air mendadak meluap dan menghanyutkan jembatan sepanjang 50 meter di Kampung Pesangrahan Kecamatan Cipatujah.

Derasnya banjir bandang membuat jembatan yang menghubungkan Tasikmalaya dan Garut Ambruk dan menewaskan 6 orang warga.

Korban yang terbawa banjir bandang sudah ditemukan jauh dari tempat kejadian jembatan yang ambrol. 2 korban baru ditemukan tadi pagi sekitar jam 9. Korban diketahui seorang laki-laki berumur sekitar 50 tahun warga Curug Telu Kecamatan Culamega. Sedangkan satu lagi di temukan seorang wanita berumur sekitar 40 tahun juga di Sungai Cipangremisan Desa Ciandum Kecamatan Cipatujah.

Dua korban meninggal lainya masih dalam proses indentifikasi dan dua orang lagi masih dalam proses pencarian. Kejadian tersebut membawa duka yang mendalam bagi keluarga korban maupun masyarakat. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here