Bangunan UPT Koorwil Cibiuk Hampir Roboh, Ade Udin Berharap Pemerintah Segera Turun Tangan

0
26

Garut, SMI.- Di tengah upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas dan pelayanan pendidikan, masih banyak sekolah dan pusat pelayanan pendidikan yang kondisi bangunanya sangat memprihatinkan. salah satunya bangunan UPT Koorwil Cibiuk Kaler Kecamatan Cibiuk Kabupaten Garut.

Sungguh sangat miris, dalam melaksanakan pelayananya harus terganggu dengan kondisi bangunan yang kapan saja bisa runtuh. Pasalnya tembok bangunan sudah retak – retak dan miring.

Rusaknya bangunan UPT ini karena sudah lapuk dimakan usia, bangunan yang berdiri sejak tahun 1987 itu tiak pernah tersentuh Rehab/ Renovasi.

Koorwil Cibiuk, Ade Udin S.Ag, berharap agar pemerintah memberikan perhatian serius dengan kondisi bangunan UPT Koorwil Cibiuk Kaler.

“Saya berharap agar perhatian pihak pemerintah dapat melihat kondisi bangunan di UPT dinas pendidikan kecamatan Cibiuk,  Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Garut” Harapnya, Rabu (4/12/2019).

Sampai saat ini belum Ada perhatian dari pemerintah, Ade Udin khawatir bangunan tersebut ambruk, dan menimpa para pendidik pelayan anak didik.

Ade Udin juga berharap kapada pemerintah melalui Disdik dan tim PGRI Kabupaten Garut, agar segera meninjau  ke lokasi dan segera merealisasikan bantuan rehab bangunan UPT Koorwil Cibiuk.

“Kenapa bangunan Korwil pendidikan dikecamatan cibiuk tidak mendapat bantuan untuk rehab bangunan miris yang kondisinya seperti itu seolah tidak dihiraukan” pungkasnya.

Pewarta : Ayi Ahmad

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here