Baksos Peringati Haul Pendiri PT. Ma’soem Grup

0
17

SOREANG, (SMI).-

Sebagai bentuk penghormatan kepada  H. Ma’soem, Hj. Siti Aisiyah, Iskandar Ma’soem dan Ema Nuriyah atas jasanya membangun Al-Ma’soem Group. Seluruh jajaran Al-Ma’soem Group menggelar acara Haul, Baktisosial dan Silaturahmi Idul Fitri 1439 H. Minggu (08/07).

Bakti sosial yang digelar berupa santunan kepada 665 anak yatim dan piatu serta kalangan difabel dari 12 panti asuhan dan yayasan.

“Pelaksanaan pemeriksaan dan pengobatan gratis diantanya pemeriksaan mata 169 orang, pemeriksaan gigi 35 orang, pemeriksaan umum 315 orang, Cek Lab 264 dan Pap smear sebanyak 23 orang Alhamdulillah sudah beres.” kata Bambang ketua panita acara.

Lanjut Bambang mengatakan Bakti sosial lainnya berupa donor darah bekerja sama dengan PMI Cabang Sumedang.

“Kami juga membuka posko pemeriksaan kesehatan dan pengobatan gratis untuk 200 orang bagi warga sekitar seperti dari Jatinangor, Rancaekek, Cileunyi, Cicalengka, dan Cibiru,” katanya.

Sementara itu dari pelaksanaan donor darah dengan jumlah pendaftar 69 orang, jumlah darah diambil 44 labu dari berbagai jenis golongan darah.

“Dari pelaksanaan donor darah, jumlah pendaftar 69 orang jumlah darah diambil 44 labu dari Gol  A : 11, Gol  B : 13, Gol O : 15 dan Gol AB : 5. Untuk pelaksanaan khitan massal sudah selesai  yang dikhitan sebanyak 211 peserta.” Pungkasnya. **Yayat Hidayat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here