Awak Angkutan KKU 10 Terima Bantuan dari Polres Sumedang

0
47

SUMEDANG, SMInews.com Awak angkutan Kelompok Kerja Unit (KKU) 10 Sumedang dengan  trayek terminal Ciakar – Hariang via Cimalaka, mendapatkan bantuan lansung tunai dari polres Sumedang melalui DPC organda Kab. Sumedang, kamis (04/6/20).

Bantuan ini diberikan kepada para sopir angkutan karena penghasilan mereka menurun drastis akibat adanya corona virus disease 2019 (covid-19). Bantuan diberikan langsung melalui rekening BRI masing – masing.

Menurut keterangan Ketua KKU 10, Drs. Wawan Setiawan dari 30 sopir yang didata, hanya 24 orang saja yang menerima bantuan karena kuotanya terbatas.

Wawan juga mengatakan bahwa sopir yang tidak menerima bantuan jangan khawatir, karena rekan – rekan yang menerima bantuan sudah sepakat akan membantu.

“30 yang ter cover, ternyata kuotanya ada 24. Yang tidak tercover, inysa Alloh ada hasil dari yang kebagian tersebut. Untuk mensiasati yang tidak kebagian, kemarin setelah 3 kali rapat anggota menerima dengan dibagi rata” paparnya.

Drs. Wawan Setiawan juga mengucapkan terima kasih kepada pihak organda, sebagai induk dari KKU yang telah memberi bantuan atau dana keselamatan kepada para driver di setiap KKU.

Wawan berharap kedepan seluruh awak angkutan, khususnya KKU 10 dapat lebih bersernergi dan semakin kompak, menuju kebersamaan dan saling menjaga nama baik KKU 10 dimanapun berada.

Pewarta : Y. Rusmana

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here