Apel Pagi Tingkatkan Kedisiplinan Aparatur Desa

0
20

Tasikmalaya SMI.- Upacara apel pagi di Desa Cibahayu di gelar setiap hari sebelum aktivitas pelayanan terhadap masyarakat di mulai. Apel pagi ini bertujuan untuk menerapkan kedisiplinan Aparatur Desa. Sebagai  petugas pelayanan, mereka harus memberikan contoh bagi masyarakat.

“Karena kita ini adalah pelayan masyarakat yang tentunya harus menjadi teladan bagi masyarakat yang di layani” Kata Kepala Desa Cibahayu Erin Nurdin.

Erin Nurdin juga menjelaskan tujuan lain apel pagi ini untuk memberikan keleluasaan para pelayan masyarakat, untuk menyampaikan kritik dan saran demi pembenahan roda Pemerintahan Desa Cibahayu.

“Mari kita bangun Pemerintahan yang religius dan bermartabat. Kita mulai dari kita sendiri sebagai pelaku pemerintahan Wilayah dan Desa. Dan tidak kalah penting kami menghimbau kepada para ketua wilayah untuk segera menyampaikan informasi jika ada warga masyarakat yang tidak mampu perlu bantuan” Ungkapnya.

Dia juga menjelaskan bahwa Kepala wilayah yang harus cepat tanggap terhadap sesuatu masalah yang ada di wilayahnya. Kepala wilayah adalah tangan kanan Kepala Desa. Di mana mereka harus tahu segala persoalan yang ada di masyarakat dan dibawa ke Pemerintahan Desa untuk di musyawarahkan.

“Sebagai Kepala Desa tentu kami berharap para petugas pelayan Masyarakat Desa Cibahayu bekerja sesuai aturan dan harapan masyarakat” Pungkasnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here