Angkringan 88 Makan Sepuasnya Bayar Seikhlasnya

0
200

Semarang, SMI.- Angkringan 88 yang berada di jalan Puspowarno No.31 Semarang Jawa Tengah memberikan suguhan berbeda dengan angkringan – angkringan lainya.

Setiap hari Jum’at, Angkrignan 88 mempunyai program Jum’at berkah dimana pengunjung dapat makan sepuasnya dan membayar dengan seikhlasnya. Selain itu, di angkringan ini juga disediakan fasilitas untuk karaoke, layar lebar dan hotspot gratis.

“Di hari Jum’at ini lah untuk khalayak umum, makan minum jajan – jajan, tanpa  harus bayar sesuai yang di makan, Silahkan bayar seiklasnya” kata Wisnu pengelola angkringan 88.

Angringan yang didirikan anak – anak alumni SMA 1 Semarang angkatan tahun 1988 ini selain dijadikan tempat kumpul bersama, juga menjadi tempat beramal.

Menurut Wisnu, dana yang terkumpul dari Jum’at berkah ini akan disumbangkan kepada Yayasan Bakti Afisa (YBA).

Selain itu, kedepanya dia juga akan membuat program – program soaisal lainya, seperti khitanan gratis, nikah gratis. Untuk hari – hari biasa angkringan ini tetap buka, dengan harga strandar.

“Kita  mendirikan Angkringan 88 ini dari kita untuk umat, baik yang muslim, non muslim, pokonya Bhineka tunggal ika, Pancasila NKRI milik kita” pungkasnya.

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here