Anggota Pramuka Saka Bhayangkara Kwarran Cibarusah, Perisai Diri Dengan Program BPJSTK

0
10

Bekasi, SMI.-

Sebanyak 16 anggota Pramuka Satuan Karya Bhayangkara Kwartir Ranting (Kwarran) Cibarusah, perisai dirinya dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan (BPJSTK) pada saat mengikuti kegiatan perkemahan antar satuan karya (Peran Saka) tingkat cabang Kabupaten Bekasi tahun 2018 di bumi perkemahan karangkitri, Bojongmangu, Sabtu (08/12).

Kegiatan diikuti  356 peserta pendamping dan dilaksanakan dalam rangka peningkatan kualitas, dan kuantitas anggota pramuka satuan karya (saka) kwartir cabang gerakan pramuka kabupaten bekasi, yang dibuka oleh Toni Sunjaya, S.Pd.MT, selaku Waka Bina Muda.

Menurut Sutarto, pendamping Saka Bhayangkara Kwarran Cibarusah, kegiatan perkemahan tersebut, diikuti anak didiknya. Bukan berarti tidak ada resiko pada saat pelaksanaan berlangsung, dan untuk mengantisipasi semua itu. Sutarto, melindungi saka bhayangkara kwarran cibarusah, dengan program jaminan sosial ketenagakerjaan, melalui Perisai BPJSTK.

“Saya, berterima kasih kepada Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJSTK) melalui Rudiono, selaku Pengerak Jaminan Sosial Indonesia (Perisai) Bekasi – Cikarang, yang telah membantu mendaftarkan anak didiknya sebagai peserta BPJSTK kategori siswa kerja pratek. Dan ini merupakan salah satu syarat untuk mengikuti kegiatan perkemahan tersebut.” Tutup Sutarto, dengan wajah berseri – seri. *bkn

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here