Anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gait monitoring PPKBD

0
5

Indramayu, SMInews.com, Anggota Polsek Juntinyuat jajaran Polres Indramayu Polda Jabar gait monitoring pembantu Pembinaan keluarga bercana desa ( PPKBD) dan Sub PPKBD tingkat Kecamatan Juntinyuat, Indramayu Jawa Barat. Senin, (15/02/2021).

Kapolsek Juntinyuat IPTU Dedi Wahyudi SH membenarkan “bahwa Anggota Polsek Juntinyuat telah melaksanakan giat Cek dan kontrol Giat Pembinaan PPKBD dan Sub PPKBD di tingkat Kecamatan Juntinyuat dari Dinas pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kecamatan Juntinyuat Kabupaten Indramayu” tuturnya.

Sambung kapolsek “Yang dilaksanakan di Aula Bima Sakti Kantor Kecamatan Juntinyuat dengan tetap mengutamakan protokol keshatan serta 5M”, Lanjutnya.

Kegiatan dihadiri oleh Drs. M. NURULHUDA, M.Si. (Camat Juntinyuat), Hj. SITI UMARNI. K, S.ST. ( Ka UPTD Dalduk Kec. Juntinyuat).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Ibu-ibu perwakilan dari masing-masing Desa Se-Kecamatan Juntinyuat yang berjumlah sekitar 19 (sembilan belas) orang Dan kegiatan tersebut telah mematuhi Protokol Kesehatan.

Pewarta : IMAM

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here