Ampera Brebes Peduli

0
11

Brebes, SMInews.com Masyarakat pantura yang peduli dengan masyarakat yang tergabung dalam Aspirasi Masyarakat Peduli Pantura (Ampera). Melakukan kegiatan bakti sosial peduli sesama, Sabtu (15/8/20).

Ampera yang di ketua Ali dan beranggotakan sejumlah masyarakat yang memiliki peduli social ini melakukukan bakti sosial dengan membantu Sujono Warga Tengguli RT. 04 RW. 04 No. 20. yang menderita penyakit tumor di leher.

Kedatangan Ampera sekaligus memberikan sembako kepada Sujono dan keluarga, sebagai bakti sosial hasil dari anggota.

Sujono (59) sudah mengalami sakit tahunan dan sudah berulangkali menjalani pengobatan, namun hingga hari ini belum sembuh. Keluarga sangat berterimakasih atas kedatangan serta pemberian dari tim Ampera.

Ali ketua Ampera mengatakan “Kami dari tim hanya mampu membantu sedikit, guna meringankan beban bagi Jono dan keluarganya, karena Jono tidak mampu lagi bekerja karena sakit sementara biaya hidup harus terus ada”

Ali berharap apa yang di berikan oleh tim bisa sedikit meringankan dan semoga Sujono cepat sembuh dari sakit yang dideritanya agar dapat beraktivitas kembali.

Menurut pengakuan Sujono, dirinya sudah mengalami sakit lebih dari 3 tahun, dan sudah berobat beberapakali namun belum sembuh.

Jono juga mengucapkan trimakasih kepada tim Ampera yang peduli dengan dirinya. “Pemerintah Desa Tengguli juga sudah kesini membesuk saya. Mudah – mudah doa dari semuanya saya bisa cepat sembuh” ujar Jono.

Pewarta : Naga

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here