Alpha Bounding Camp 2 Membina Generasi Enterpreneurship

0
56

Jakarta, SMI

Yayasan Alpha Indonesia (YAI) Kembali Menggelar kegiatan Alpha Bounding Camp, untuk Alpha Bounding Camp 2 ini dilaksanakan di Vila Bukit Pinus, Desa Pancawati, Caringin Bogor,  Selama Dua Hari,  dari tanggal 20 – 21 Desember 2018.

Alpha Bounding Camp ini merupakan sarana Informal mempersiapkan anak-anak untuk berjiwa wirausaha dengan berbagai jenis games bernilai edukasi yang menuntut peserta untuk menyelesaikannya. Selain kegiatan yang bersifat edutainment para peserta juga diberikan nilai-nilai agama seperti sholat berjamaah,  ceramah agama, Dzikir,  dan tadarus.

Menurut Ketua Panitia Alpha Bounding Camp 2 Khoirudin Ansor, Acara yang bertajuk “Sedekah Membawa Berkah” ini diikuti 180 peserta dan sudah dilaksanakan di beberapa kota besar di Indonesia.

Ditempat yang sama, Penangung Jawab Acara Marjan Kritiana mengatakan bahwa dirinya akan melaksanakan kegiatan Alpha Bounding Camp ini Sebaik – baiknya “Kami harus amanah setiap yang diberikan para donatur, agar semuanya mendata ridho Allah SWT” Katanya.

Humas Alpha Bounding Camp 2 Ginanjar Kurniawan menjelaskan bahwa  peserta Alpha Bounding Camp 2 ini  di berikan tambahan pengetahuan tentang Generasi Alpha dan Menjadi Etrepreneurship Millenial.

“Mendidik anak-anak yatim piatu dan dhuafa menjadi anak-anak yang mandiri, dilatih cari uang berbekal modal seadanya” katanya.  **Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here