Agung Kurniadi, S.Si Resmi Menjabat Kepala SMA Masehi 1 PSAK Semarang

0
89

Semarang, SMI.-

Teka teki siapa Kepala SMA Masehi 1 PSAK Semarang terjawab sudah, setelah Agung Kurniadi datang ke Hotel UTC ruang rama untuk mengikuti gladi bersih sehari sebelum acara pelantikan Kepala Sekolah dan Natal Guru Karyawan Yayasan Pengampu Sekolah dan Asrama Kristen (YPSAK) Semarang.

Agung Kurniadi dilantik sebagai Kepala Sekolah menggantikan Drs. FX. Triyanto,SW,M.Si yang sudah memasuki masa pensiun pada Desember 2018. Pergantian Kepala Sekolah dilingkup Sekolah Masehi PSAK, dari jenjang TK-SD, SMP, SMA dan SMK Masehi PSAK se kota-Semarang dan Ambarawa dibawah naungan YPSAK (Yayasan Pengampu Sekolah dan Asrama Kristen). Pelantikan tersebut dilaksanakan di ruang rama Hotel UTC Jalan Kelud Raya No. 2 Petompon gajah mungkur  Semarang, Sabtu (15/12/18).

Pada pelantikan dan pengambilan sumpah janji jabatan Ketua Yayasan PSAK Drs. Andreas Djumadi,SH,MM dalam sambutan singkatnya menyatakan, “Berdasarkan Surat Keputusan Pengurus Yayasan PSAK saudara saya lantik sebagai kepala sekolah sebagaimana tertera dalam surat keputusan tersebut selanjutnya untuk melaksanakan tugas sehari hari”

Agung Kurniadi, S.Si, saat menandatangani Surat pengangkatan sebagai Kepala SMA Masehi 1 PSAK Semarang. Photo. M. Taufik

Sementara itu, Ketua Panitia acara Drs. Y. Sumarno dalam sambutannya mengatakan bahwa Pemberhentian dan pelantikan Kepala Sekolah merupakan bagian upaya penyegaran, serta suksesi kepemimpinan, untuk mengembangkan kemajuan Sekolah Masehi agar lebih baik, makin dipercaya oleh masyarakat. Oleh karena itu, dibutuhkan komitmen yang kuat dan sikap yang professional. Sekolah – sekolah Kristen akan lebih bertahan ketika memberikan layanan memuaskan pada masyarakat.

Sumarno menegaskan, acara pelantikan dan perayaan Natal bersama terselenggara atas izin, inisiatif pengurus YPSAK pada priode ini. Tentu dengan memperhatikan aspirasi guru dan karyawan yang dengan tujuan supaya rasa kebersamaan makin kuat dan rasa tanggung jawab dalam memnuhi panggilan sebagai pendidik di lingkungan sekolah masehi PSAK manjadi makin nyata melalui dinamika yang professional.

Adapun Kepala Sekolah di bawah naungan Yayasan PSAK yang dilantik oleh Ketua Yayasan PSAK, yaitu Sungkono, S.Pd unit kerja TK-SD Masehi PSAK Semarang, Drs. Sugeng Riyadi,S.Th unit kerja SMP Masehi PSAK Semarang, Agung Kurniadi,S.Si unit kerja SMA Masehi 1 PSAK Semarang, Netty Antonessa,S.Si  unit kerja SMA Masehi 2 PSAK Semarang, dan Budiyana, S.Pd unit kerja SMK Masehi PSAK Ambarawa. **  M.Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here