Aerobic Competition Meriahkan HUT Ke 3 Han’s Studio Management

0
57

Semarang, SMI.- Dalam meriahkan HUT nya yang ke-3, Han’s Studio Management menggelar Aerobic Competion se-Jawa Tengah, di Aula Kelurahan Gisikdrono, Jl. Raya Pamularsih, Kec. Semarang Barat, Jawa Tengah, Minggu pagi (20/10/2019).

Kegiatan HUT ke-3 Han’s Studio Management  ini dihadiri oleh Hermawan Handoyo sebagai pemilik Han’s Studio Management, Walikota Semarang Hendrar Prihadi diwakilkan Camat Semarang Barat Heru Sukendar, S.Sos., Lurah Gisikdrono, serta Ketua DPD LAN (Lembaga Anti Narkoba) Jawa Tengah Sulis Setiawan dan tamu undangan lainnya.

“Acara ini khusus merayakan ulang tahun kami ke tiga. Selain itu, kita kenalkan kepada masyarakat agar hidup lebih sehat, men sana en corpore sano di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat,” ujar Hermawan Handoyo pemilik Han’s Studio Management.

Dalam acara ini Handoyo yang juga sebagai Ketua DPC LAN Semarang memperkenalkan sebuah lembaga nirlaba yakni Lembaga Anti Narkoba (LAN) kepada masyarakat. Dimana LAN sebagai perpanjangan tangan dari BNN dan Polri dalam penanganan dan sosialisasi bahaya narkoba di Kota Semarang dan Jawa Tengah.

“Harapan saya kepada generasi muda bangsa agar selalu hidup sehat dan jauhkan diri dari narkoba, karena di pundak kalianlah negeri ini akan dilanjutkan,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Ketua Panitia Heny Setyowati, S.H., “Kedepannya kami akan terus bergerak dalam hal mengolahragakan masyarakat, bagi para wanita untuk selalu menjauhkan diri dari narkoba. Dan tentunya kami akan berkarborasi dengan instansi-instansi pemerintah Kota Semarang untuk melakukan kegiatan olahraga”.

Camat Semarang Barat Heru Sukendar, S.Sos., yang mewakili Walikota Semarang memberikan apresiasi kepada Han’s Studio Management yang selalu berkiprah di wilayah Kota Semarang dan Jawa Tengah.

Hermawan Handoyo pemilik Han’s Studio Management

“Bersama ini di Hari Ulang Tahun ke- 3 Han’s Stutio harapan kami semakin banyak kiprahnya dan tentunya tetap solid dan sinergi dalam mengajak generasi muda hidup sehat juga terus melawan terhadap bahaya narkoba di wilayah Semarang,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua DPD LAN Jateng Sulis Setiawan mengucapkan selamat kepada Han’s Studio Management atas usianya yang ke tiga tahun.

“Selamat kepada Hans Studio, kami berkomitmen bersama Han’s Studio Management dalam menanggulangi bahaya narkoba juga semakin teguh dalam menyehatkan masyarakat Semarang,” tuturnya.

Peserta dari wilayah Jawa Tengah yang hadir dan ikuti kegiatan Aerobic Competition, sangat antusias.  andoyo,dalam acara terahir menyempatkan bersalaman di luar gedung mengatakan “Saya mengucapkan banyak terima kasih atas doa dan dukungannya, semoga kita bisa bertemu lagi bekerja sama saling silahturahmi persaudaraan selamanya”. Pungkasnya

Pewarta : Untung Teguh

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here