8th Anniversary SAEC Indonesia dan 9th Family Gathering Meriah dan Sukses

0
123
Ketua Umum SAEC Indonesia 2020-2022 Sutarman (pakai topi) saat menerima Piagam Penghargaan bersama Teman lainnya dalam Family Gathering di Bantir Semarang Foto: Taufik

Kab. Semarang,SMI.- Sejumlah 200 mobil Suzuki Amenity Eleny Esteem padati Korlat Rindam / IV Diponegoro Barak TNI Bantir Sumowono, Kabupaten Semarang Sabtu 1 Februari 2020 dalam rangka memeriahkan dan meramaikan Ulang tahun ke-8 SAE C Indonesia serta Family Gathering ke-9.

Acara ini di selenggarakan oleh Amenity Semarang Indonesia Community ( ASIC) Semarang, selaku tuan rumah dimana kegiatan ini merupakan siklus dua tahunan secara rutin di selenggarakan selama dua hari sabtu- minggu 1-2 februari 2020 bertempat di Barak TNI Bantir Sumowono Kabupaten Semarang dengan tagline “ Rame Rame Dolan Bareng Nyang Semarang “ , Agenda acara sebelumnya di gelar Musyawarah Nasional ( Munas ) Suzuki Amenity Eleny Estem Club ( SAEC)  Indonesia bertempat di Aula Barak Bantir sabtu 1 februari 2020, dimana menghasil keputusan dengan terpilihnya Sutarman ( Pasuruan) Jatim  terpilih secara demokratis melalui voting terbuka dan di tetapkan sebagai Ketua Umum SAEC Indonesia periode 2020-2022.

Pada hari ke dua minggu 2 februari 2020 di lanjutkan dengan acara family gathering dengan menggelar panggung gembira yang di hibur orkes melayu Artha Nada dari Ambarawa Kabupaten Semarang membawakan lagu lagu yang sedang ngetop di masyarakat, diantara lagu Pamer Bojo, Kartonyono medot janji, Banyu Langit, Mawar Putih, Hadirmu bagai mimpi.

Para member ASIC Semarang sebagai panitia penyelenggara 8th Anniversary dan 9th Family Gathering SAEC Indonesia sedang berpose di depan panggung hiburan Foto : M. TaufikPengki selaku Ketua Panitia 8th Anniversary SAEC Indonesia dan Family Gathering 2020 mengucapkan selamat datang pada para member SAEC di Korlat Rindam IV/Diponegoro Barak Bantir, Sumowono Kabupaten Semarang dan Alhamdulillah kita semua diberi kesehatan dan semoga teman teman merasa aman dan senang, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Pelda TNI Ahmad Sapari yang mengijinkan barak banter sebagai tempat acara dan kegiatan SAEC Indonesia serta saya mohon maaf kepada seluruh member yang telah menghadiri acara ini apabila kami selaku perwakilan panitia ada kekurangannya dalam menyelenggarakan acara rutin dua tahunan dimana di tunjuk chapter ASIC Semarang, Sukarti Pati serta Pekalongan sebagai tuan rumah pada penyelenggaraan Munas ke 8 serta family gathering ke-9 ini,” ucapnya.

“Kepada para sponsor yang mensupport untuk kegiatan ini seperti Towo Motor, Sentosa motor, Suzuki Sunindo trada semoga acara ini bisa memberikan manfaat kepada kita semua dalam menjalin serta mempererat tali persaudaraan,tali silaturahmi kita dan kami berharap semoga SAEC Indonesia kedepannya tambah maju dan tambah kompak,” pungkasnya.

Sementara itu Pelda TNI Ahmad Sapari selaku tuan rumah mengucapkan anyak terima kasih kepada panitia penyelenggara Family Gathering SAEC Indonesia yang telah bekerja sama dengan pihak kami yang ada di Bantir Sumowono. Saya selaku yang menjembatani untuk kegiatan ini untuk memutuskan boleh tidaknya tempat ini di gunakan kegiatan pada pimpinan kami,” ujarnya.

Menurutnya dalam penyelenggaraan kegiatan ini di harapkan bisa menjada ketertiban dengan baik, tidak kapok untuk berkegiatan di bantir ini lagi lalu untuk menjaga kebersihan disini karena militer identik dengan kebersihan oleh karena itu mohon kerja samanya, semoga kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan sukses,” pungkasnya.

Usai beberapa rangkaian acara juga di lakukan pemotongan tumpeng unuk memperingati ulang tahunnya SAEC Indonesia ke 8 dan Family Gathering Nasional yang di lakukan oleh ketum SAEC sebelumnya Nanang Sukma untuk di berikan kepada Pengki perwakilan dari tuan rumah penyelenggara. Dilanjut dengan menampilkan grup Artha Nada untuk membawakan beberapa lagu dengan sesekali di selingi beberapa doorprize setiap tahap.

Ketum SAEC Indonesia sebumnya, membacakan kategori bagi member dalam penerimaan piagam penghargaan diantaranya kategori The Best Injection pada Supriyadi dari chapter KISS Jakarta,kategori  Jarak tempuh terjauh jatuh pada Sutarman Pasuruan Banyuwangi chapter Jatim, The Best of Audio dan The Best of  Modification Car jatuh pada pada H. Dewo chapter jatim, Rekor terbanyak member (200 mobil ) jatuh pada chapter ASIC Semarang yang diterima oleh Sugeng.

Hadir pada acara 8th Anniversary SAEC Indonesia dan 9th Family Gathering diantaranya Mayor Infantri TNI Jumali selaku Wakil Komandan Bela Negara Magelang, Pelda TNI Ahmad Sapari, tamu undangan dari pihak Kijang, Corola,Calya,Agya, Daihatsu Xenia,Suzuki Estilo serta tamu undangan lainnya.

Selama penyelengaaraan Anniversary dan Family Gathering Nasional 2020 ini rekor terpecahkan di Bantir dengan member terbanyak yaitu 200 mobil Suzuki Amenity Eleny Estem.

Panitia menyediakan puluhan doorprize sebagian besar berkaitan dengan perlengkapan spare part mobil maupun asesoris diantaranya Accu, karpet, parfum mobil, lap kanebo, wishper,minyak rem, busi, stir mobil, knalpot dan lainsebagai. Tepat pukul 12.00 acara di tutup semua member SAEC Indonesia kembali ke daerahnya masing masing, sampai jumpa pada Anniversarry SAEC Indonesia dan Family Gathering Nasional pada tahun 2022 sebagai tuan rumah chapter Ngapak Karesidenan Banyumas.

Pewarta : M.Taufik

 

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here