SMA Masehi 1 PSAK Semarang Gelar Rapat Koordinasi Terkait UPRAK, US Dan TO

0
18
Guru SMA Masehi 1 PSAK Semarang sedang mendengarkan rapat Foto : M. Taufik

Semarang,SMI.- SMA Masehi 1 PSAK Semarang menggelar Rapat Koordinasi terkait agenda persiapan pelaksanaan  Ujian Praktik, Ujian Sekolah dan Try Out pertama khususnya untuk kelas XII. Rapat dimpimpin langsung oleh Agung Kurniadi,S.Si selaku Kepala SMA Masehi 1 PSAK Semarang yang melibatkan seluruh guru dan karyawan di  Ruang Media SMA Masehi 1 PSAK Semarang, Jalan Pasir Mas Raya No 1, Kel. Panggung LOr,Kec. Semarang Utara, Kota Semarang, Kamis (6/2/2020).

“Kita mereview kembali tentang pekerjaan kita sambil menunggu informasi terakhir tentang hal hal yang berkaitan dengan administrasi sekolah ini karena berhubungan dengan Dinas Pendidikan Jateng, maka saya koordinasikan dengan bapak ibu guru semua  agar sekolah kita kedepannya semakin baik,” Ucap Kepala SMA Masehi 1 PSAK Agung Kurniadi, S.Si.

Menurutnya yang dipriorotaskan tentang pelayanan yaitu budaya mengedepankan orang lain, “Budaya lainnya adalah kita ikut memiliki sekolah ini, budaya yang lama kita pertahankan dan kita tingkatkan unutk kemajuan sekolah SMA Masehi 1 PSAK yang kita cintai ini. Harapan kita bersama SMA Masehi 1 untuk dijadikan contoh bagi sekolah lain,” Ujarnya.

Kepala SMA Masehi 1 PSAK Semarang, Agung Kurniadi, S.Si, Foto : M. Taufik

Agung memaparkan tentang schedule kegiatan akademik bahwa di bulan Februari 2020 ini ada 5 agenda kegiatan, yang pertama bahwa jumat, 7 februari 2020 merupakan batas terakhir pengumpulan master yang berkaitan dengan ujian. Lalu yang kedua tgl 11-13 februari 2020  Try Out untuk kelas XII,dua minggu ke depan tepatnya 22 februari 2020 gladi bersih untuk Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK ), yang ke empat pada akhir bulan februari 2020 kegiatan Retret di Wisma Elika Bandungan untuk itu panitia segera mempersiapkannya lalu yang ke lima terkait dengan Ujian Praktik yang sudah maupun sedang berjalan, kami harapkan pada minggu ke 3 bulan februari 2020 sudah selesai.

“Saya berharap untuk semua perangkat sudah siap tanggal 7 februari 2020, bersamaan dengan master ujian prakter dan Try Out karena akan saya konsultasikan ke pengawas. Untuk menyongsong pada ujian sekolah kita masih punya waktu sebulan karena minggu pertama bulan maret 2020 ujian sekolah sudah di mulai, jadi menuju pelaksanaan Ujian Sekolah kita masih punya waktu satu bulan lagi,. Perlu kami sampaikan bahwa untuk kinggu ke 3 bulan maret 2020 kita juga mulai mempersiapkan untuk Penilaian Tengah Semester (PTS) untuk kelas X, XI lalu yang terakhir pada akhir bulam maret 2020 kita sudah menyongsong UNBK lalu untuk kelas XI nya kita persiapan agenda wisata ke pulau Dewata (Bali ) pada bulan april 2020 usai kita melaksanakan UNBK,” pungkasnya.

   Pewarta : M. Taufik

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here