4 Rumah Warga Kebon Jengkol Ludes dilalap Si Jago Merah

0
55

TASIKMALAYA, (SMI).-

4 rumah warga Kampung Kebon Jengkol Desa Buniasih Kecamatan Kadipaten Kab.Tasikmalaya ludes di lalap si jago merah. Menurut informasi sementara, kebakaran diduga akibat arus pendek listrik. Material rumah yang terbuat dari kayu, membuat api cepat membesar dan merembet ke rumah lainya.

Tokoh masyarakat menjelaskan,  kejadian berlansung sangat cepat dari satu rumah ke rumah lainya. Tidak ada korban jiwa dalam kebakaran ini,  Sebab saat api mulai menyala penghuni rumah bergegas menyelamatkan diri hingga korban jiwa bisa terhindar.

Babinsa Desa Buniasih mengatakan, sejak semalam dirinya ada di lokasi. “Setelah menerima informasi kami langsung meluncur ke TKP membantu menyelamatkan para penghuni. Sampai siangb ini kami belum beranjak dari tempat musibah ini karena bagi kami inilah tugas dan kewajiban kami”. Uvapnya.

Kades Buniasih, Engkos. Mesara prihatin dengan kondisi para korban kebakaran “Kami prihatin dengan adanya kejadian yang menimpa warga kami. Tapi harus bagaimana yang namanya musibah tidak bisa kita tolak karena hanya Tuhan yang tau”.

Engkos berharap, para korban diberikan ketabahan dan pemerintah, khususnya dinas sosial untuk segera membantu para korban. (HM)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here