341 KPM Desa Bojongmanggu Menerima Bantuan Gubernur Jabar

0
23

Kab. Bandung, SMInews.com Sebanyak 341 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Desa Bojongmanggu, Kecamatan Pameungpeuk, Kabupaten Bandung menerima bantuan dari Gubernur Jawa Barat, Sabtu (11/07). Bantuan  berupa paket sembako yang berisi beras, susu, minyak goreng, gula pasir, mie instant, vitamin C, makanan kaleng, tepung terigu, masker, dan uang tunai sebesar 150 ribu rupiah.

Dalam pembagian tersebut, Ketua Puskesos Dian Sudiantara mengatakan “Alhamdulilah masyarakat Desa Bojongmanggu menerima bantuan dari gubernur, dengan adanya bantuan ini dalam pemerataan bantuan”.

Dian juga mengatakan, bantuan terdampak covid -19 dan adanya orang miskin baru (Misbar), dikarenakan dengan mewabah virus corona secara menyeluruh.

Dengan adanya bantuan ini, masyarakat Desa Bojongmanggu menyambut gembira. Karena dengan adanya bantuan ini, dapat membantu meringankan beban selama pandemi covid-19.

“Kami selaku ketua dan anggota mengucapkan terima kasih pada pemerintah Daerah, Provinsi, Pusat dan semua unsur yang terlibat dalam bansos ini. Alhamdulillah dalam penyaluran dan pendistribusian kepada KPM aman, lancar dan kondusif” Tambah Dian.

Lilis, warga Desa Bojongmanggu yang tinggal di Kampung Babakan RT. 03 RW 06 mengucapkan terimakasih kepada pemerintah yang telah memberikan bantuan, dikarenakan bantuan ini sedikitnya dapat membantu dalam kondisi virus corona.

Pewarta : Agus Rahmat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here