34 Kades Terpilih Tahap Ii Dilantik Bupati Brebes

0
13

Brebes, SMInews.com Pengambilan sumpah dan pelantikan 34 Kepala Desa tepilih hasil pilkades serentak tahap II 2019 wilayah Pantura yang terdiri dari Kec. Losari, Kec. Tanjung, Kec. Bulakamba, Kec. Wanasari, Kec. Brebes. Dilaksanakan dilapangan  bola Desa Grinting kec. Bulakamba, Kamis (27/2).

Rangkaian kegiatan bejalan dengan baik, lancar dan kondusif. Sejumlah masyarakat dan simpatisan Kepala Desa terpilih penuhi lapangan, karena ingin menyaksikan Kepala Desa yang mereka dukung dan pilih, dilantik dan dambil sumpahnya oleh Bupati Brebes.  Namun ada beberapa masyarakat yang merasa kecewa karena sebagian lapangan tergenang air.

Dalam pelantikan dan pengambilan sumpah 34 Kades, Bupati Brebes Idza Priyanti, S.E., MH meyampaikan agar Kades terpilih dapat bekerja tanpa berbenturan dengan hokum, terutama dalam pengelolaan keuangan dan aset desa.

Sebelum palaksanaan pengambilan sumpah diawali dengan tarian genjring yang dibawakan oleh 5 orang siswi SMPN 2 Brebes. Selain penyampaian pesan, Bupati juga menyampaikan secara umum bahwa Brebes khususnya Pantura terdiri dari Kec. Losari ,Tanjung, Bulakamba, Wanasari kini sudah menjadi wilayah Industri. Dengan adanya kawasan industri maka terbuka pulalah lapangan pekerjaan bagi masyarakat Brebes.

Pewarta : Naga

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here