32 Klub Ikuti Karang Taruna Cup 2018

0
45

GARUT, SMI.-

Sebanyak 32 klub sepak bola mengikuti turnamen Karang Taruna Cup 2018 di Desa Mekarsari Kecamatan Cibatu Kabupaten Garut, Minggu (4/11/2018). Kegiatan yang dipusatkan di Lapangan Weda dan dimotori Forkopim Kecamatan bersama karang taruna Mekarsari itu, digelar untuk memperat tali silaturahmi dan menciptakan bibit unggul.

Ketua Karang Taruna sekaligus Panitia Pelaksanaan Kegiatan, Ahmad Nasir mengatakan open turnamen sepak bola Karang Taruna Cup 2018 Sebelum di gelarnya kick off, peserta mendapatkan Pembekalan tentang sistem dan aturan dasar yang diberlakukan dalam perlombaan. 32 tim akan berlaga pada kategori umum, dimana, kegiatan tersebut dalam rangka ajang mencari atlet bibit unggul, dan kegiatan tersebut sampai babak final pada 28 November 2018.

Hal senada dikatakan Ketua tim turnamen, Jajang Wahyudi turnamen cup 2018 ini untuk mencari bibit unggul, kegiatan itu untuk mempererat tali silaturahmi sesama atlet. Bahkan, event Karang Taruna Cup 2018 merupakan kegiatan tahunan yang yang digelar dalam rangka memperingati Hari TNI.

Danramil 1106 Cibatu Kapt. Rahmat Puli, yang juga Suporter dan Pendukung terselenggaranya Perlombaan Karang Taruna Cup 2018, Sangat mengapresiasi Pemuda Desa Mekarsari, yang telah menggelar acara yang menurutnya sangat Positif  bagi para pemuda sekaligus bagian dalam memperingati Hari TNI ke-73.

“Saya berharap untuk tim yang bertanding dapat menjunjung tinggi sportifitas dan dalam rangka memperingati hari TNI ke-73 dapat menumbuhkan rasa cinta terhadap tanah air melalui event ini ” harapnya.

Kepala Desa Mekarsari, Juhdi  Memaparkan,  turnamen sepak bola ini adalah untuk mencari Bibit unggul, serta sportifitas atlet dalam permainan sepak bola. Begitu pula kedepannya menjadikan atlet yang berprestasi ke tingkat Nasional. **Ayi Ahmad

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here