31 Kaca Armada Dipasangi Stiker Oleh Satlantas Polres Magetan

0
332

Magetan,SMInews.com Sebanyak 31 armada/angkutan umum di wilayah Magetan di pasangi stiker oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Magetan,hal ini di lakukan untuk mencegah penyebaran covid-19.

Pemasangan stiker di kaca armada angkutan umum ini di pimpin langsung oleh Kasatlantas Polres Magetan AKP.  J. Nugroho, S,H, M,H. Dalam hal ini beliau menyampaikan, bahwa Langkah  untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Magetan masih berlanjut. Salah satunya dengan memasang stiker warga wajib bermasker di kendaraan umum.Sabtu (26/09/2020).

“Mengingat penularan Covid di Kabupaten Magetan semakin bertambah, kami dari Satuan Lalu lintas Polres Magetan terus melakukan langkah dan upaya untuk membantu Pemerintah dalam hal memutus mata rantai penyebaran covid-19,yang salah satunya dengan memasang stiker wajib bermasker di armada atau kendaraan umum” pungkasnya.

“Sudah ada kurang lebih 31 armada yaitu Bus AKAP/AKDP sebanyak 5 armada (4 Armada AKAP dan 1 Armada AKDP),Angkutan umum (Angkutan Kota sebanyak 12 armada,Angkutan Pedesaan sebanyak 10 armada),serta Angkutan Barang (truk box 2,truk barang 2)yang mana ini jumlah yang sudah kami tempelkan stiker” tambahnya.

Dengan kegiatan seperti ini Satlantas Polres Magetan berharap, dengan di pasang stiker tersebut agar masyarakat mengetahui dan memahami cara mnghindari covid 19 dengan mematuhi protokol kesehatan.

Pewarta : Gun

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here