Pengobatan dan Terapi Padepokan Nurul Hikmah

0
56

SEMARANG, SMI.-

Padepokan Nurul Hikmah yang berada di Jalan Kebonharjo RT. 06 RW. 06 Kelurahan Tanjungmas Kecamatan Semarang Utara Kota Semarang selalu ramai dikunjungi para pasien dan murid yang mempunyai keluhan berbagai macam penyakit masalah pribadi.

Pengasuh Padepokan Nurul Hikmah, Nyi Tantri mengatakan bahwa Padepokan Nurul Hikmah di gagas pada tahun 2008, dan akhirnya dilegalkan pada tanggal 4 juni 2012.

Padepokan Nurul Hikmah buka 5 hari dalam satu minggu, dari hari senin sampai dengan jum’at jam 09.00 – 17.00, dan sabtu minggu libur.

Padepokan Nurul Hikmah bukan hanya mengadakan pengobatan saja, akan tetapi ada jadwal pengajian rutin yang diadakan secara bergilir dirumah Murid dan jamaahnya.

“Sekalian ada yang minta di Ruqyah kami pun sudah siap, karena tim Nurul hikmah ini sudah banyak yang berpengalman  di bidang lain, contohnya Ustad Untung sering  kita panggil untuk pemburu hantu membersihkan rumah” Katanya.

Menurut Nyi Tantri pasien yang datang ke Padepokan Nurul Hikmah kebanyakan mengalami Diabetes, Stoke dan asam urat. Berkat Pertolongan Alloh SWT dapat disembuhkan.

(Kristyawan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here