Kades Pagerageung, Momo : Sisa Jabatan Harus Dimanfaatkan dengan Baik

0
6

TASIKMALAYA, SMI.-

Jelang akhir masa jabatan, kepala desa Pagerageung kecamatan Pagerageung Kabupaten Tasikmalaya Momo, berkomitmen untuk memanfaatkan sisa masa jabatannya dengan baik, dan menuntaskan semua pekerjaanya untuk kepentingan masyarakat.

“Beberapa bulan lagi tepatnya Tahun 2019 masa jabatan kami akan berakhir, sehingga jabatan ini tentu harus di selesaikan dengan tuntas tanpa ada masalah di masyarakat” kata Momo Usai apel pagi.

Momo berharap, aparat Desa harus melaksanakan tugasnya dengan benar, dan dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab. Sebagai pelayan masyarakat dia mengingikan semua kewajibanya sudah dilesesaikan, sehingga pelayanan kepada masyarakat lebih mantap dan cepat tanggap.

“Selama 6 Tahun saya menjabat Kepala Desa Pagerageung, alhamdulillah segala kegiatan program sudah dilaksanakan sesuai peruntukanya. Sarana jalan Desa, sarana air bersih, sarana Agama dan sarana lainya sudah tuntas. Jadi, kalaupun kami ditakdirkan kembali untuk mengemban Amanah ini, tentu hanya tinggal mengoptimalkan yang masih ada kekurangan. Oleh sebab itu, kami ingin agar siapapun yang menjadi Kades selanjutnya berharap sama dengan kami tujuanya” Tutupnya.

Sekertaris Desa Pagerageung, Enceng mengapresiasi kinerja Kepala Desa, menurutnya  dalam menjalankan tugasnya sebagai Kepala Desa cukup bagus, dan selalu mengedepankan keterbukaan di segala hal. Terutama soal perealisasian anggaran, baik Dana Desa, Dana Pusat, Provinsi dan yang lainya.

“Kami sebagai bawahannya cukup puas, atas segala kebaikanya dalam mengelola Pemerintahan Desa. Kami mengatakan ini bukan karena kami sebagai Aparat di sini, melainkan memang faktanya demikian. Mudah-mudahan saja dengan akan berakhirnya jabatan Kades, segala kebaikanya jadi amal yang soleh di kemudian hari. Adapun jika Alloh mengijinkan untuk tampil kembali jadi Kepala Desa, hanya tinggal melanjutkan apa yang sudah beliau jalankan enam tahun ini”. **HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here