Kapolsek Kadipaten, AKP Erustiana : Pilgub Jabar, Tolak Ukur Nasional

0
13

TASIKMALAYA, (SMI).-

Pelaksanaan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018 diharapkan berjalan dengan lancar dan sesuai dengan aturan, Tutur Kapolsek Kadipaten AKP Erustiana pada rapat pleno rekapitulasi Pilgub Jabar di Aula Kecamatan Kadipaten Kab. Tasikmalaya.

Kapolsek mengajak kepada seluruh pihak dalam hal ini PPK, Panwascam, PPS, KPPS dan Masyarakat agar sama – sama bekerja untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur Jawa Barat.

“Kami sarankan agar PPK tidak segan-segan memberikan masukan atau memerlukan masukan dari kami jika ada kesulitan” katanya.

AKP Erustiana menambahkan Muspika, Kapolsek, Danramil dan PPS setempat harus bekerja sama agar dalam pelaksanaanya tidak ada halangan atau tidak ada masalah. Sebab Jawa barat ini adalah tolak ukur bagi Indonesia setelah DKI Jakarta. Jawa Barat merupakan pemilih terbesar dalam Pilgub ini.

“Kita harus berupaya semaksimal mungkin agar Pilgub ini berjalan dengan sukses. Jawa barat sekarang yang paling di sorot oleh seluruh Provinsi yang ada di Indonesia” Ungkapnya.

AKP Erustiana mengajak agar semua pihak bekerjasama, agar pilgub Jabar Berjalan dengan Baik.

“Kita bekerja sesuai aturan yang ada, jangan sampai para petugas lengah hingga terjadi masalah. Itu tidak kami harapkan. Apalagi kami harus bekerja profesional dan tetap ada di jalur Netral dan tidak berapriliasi ke salah satu calon atau peserta pemilu. Kepolisian adalah pengayom masyarakat. Jadi, kami tetap berada di belakang mereka. Kami siap menjaga keamanan masyarakat soal pilgub kami tetap Netral”. Pungkasnya.

Ditemui ditempat yang sama, Ketua PPK Aep Saepudin berharap seluruh petugas PPK dan KPPS agar bekerja sesuai dengan aturan dan tetap teliti dalam pencocokan data.

“Mari kita satu tujuan, agar Pilgub nanti berjalan sukses dan sesuai harapan kita semua”. Ucapnya.

Hal senada di katakan Camat Kadipaten Drs. Asep Nurcjahyo, dia berharap agar Pilgub yang akan datang berjalan dengan lancar tanpa adanya masalah.

“Kami berharap seluruh petugas yang terkait untuk bekerjasama, saling bergandeng tangan. Agar kegiatan pilgub ini berlangsung sukses aman dan damai”. Ucapnya. (HS)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here