100 Hari Kerja Asep Nandang S.Pd.I, Fokus Tingkatkan Kemandirian Desa

0
14

Tasikmalaya, SMI.- Usai dilantik dan diambil sumpah oleh Bupati Tasikmalaya Ade Sugianto, Selasa (10/12/2019). Asep Nandang S.Pd.I Kepala Desa Sukaraja Kecamatan Rajapolah menyampaikan bahwa akan segera mewujudkan Visi dan Misi nya, untuk memberikan layanan dan pelayanan kepada masyarakat, serta akan memberdayakan masyarakat untuk kemajuan Desa Sukaraja Rajapolah.

Menurutnya, selain meningkatkan pemberdayaan masyatakat, dia pun akan memperbaiki anggaran (APBDes) sepenuhnya untuk kepentingan dan kemaslahatan serta kesejahteraan masyarakat Desa Sukaraja.

“Mudah-mudahan saja pada periode enam tahun ke depan bisa membawa manfaat bagi seluruh warga serta membawa Desa Sukaraja Rajapolah kearah yang lebih baik lagi, sukses tampa ekses” paparnya.

Asep Nandang yang didampingi isteri tercintanya, juga mengatakan pihaknya akan membangun Desa Sukaraja dengan berlandaskan peningkatan nilai-nilai religius, pendidikan, kesehatan, Pertanian Perikanan dan Budaya.

“Insha Allah dalam seratus hari kerja saya akan fokus untuk meningkatkan kemandirian desa, dan tentunya saya juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama membangun desa kita agar lebih maju mandiri dan tentunya warganya pun lebih sejahtera” pungkasnya.

 

Pewarta : Nanang Mulyana

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here