10 Bakal Calon Kades Lulus Seleksi

0
8

Tasikmalaya, SMI.- Seleksi Calon Kepala Desa Buniasih dan Desa Kadipaten Kecamatan Kadipaten Kabupaten Tasikmalaya di selenggarakan di Aula Kantor Kecamatan Kadipaten, Senin (30/9/19).

Bakal Calon (Balon) dari kedua desa tersebut melebihi kuota penjaringan, sesuai dengan aturan hanya lima orang calon yang bisa mengikuti pemilihan Kepala desa.

Balon di Desa Buni asih sebanyak tujuh orang dan Desa Kadipaten sebanyak enam orang, oleh sebab itu harus dilakukan seleksi untuk memenuhi aturan sebanyak lima orang calon.

Ketua Panitia seleksi H. Odi sekaligus Sekmat Kecamatan Kadipaten menjelaskan bahwa seleksi ini digelar karena dari Balon kekedua desa melebihi batas yang di tentukan. Jadi mau tidak mau harus diadakan seleksi.

“Alhamdulillah hari ini kedua Desa tersebut rampung melaksanakan seleksi. Di mana para Kandidat bakal calon Kades cukup antusias mengikuti seleksi ini. Yang tidak lolospun Alhamdulillah menerima dengan legowo. Ini semua efek dari ketegasan dan kehati – hatian kami sebagai penanggung jawab seleksi calon Kades. Di mana pelaksanaanyapun terbuka untuk umum dan tidak ada main main” Paparnya.

Sebagai pelaksana seleksi, H. Odi mengucapkan selamat kepada calon yang lolos, dan tentunya bagi yang tidak lolos jangan putus asa, Karena itu bukanlah kegagalan. “Kami yakin suatu saat kegagalan ini akan menjadi kesuksesan” Pungkasnya.

Pewarta : HS

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here